September 19, 2020 By zuriesker.info 0

Penyebab Nyeri Anda – Otot Tarik, Saraf Terjepit, atau Sindrom Nyeri?

Terkadang sulit untuk mengetahui apa yang menyebabkan gejala nyeri Anda. Hal ini terutama terjadi jika rasa sakit Anda terus berlanjut, meskipun Anda telah berupaya untuk meredakan dan mencegahnya. Jika rasa sakit Anda berlanjut selama beberapa minggu, atau beberapa bulan, banyak akar mungkin muncul.

Ketegangan Otot, Keseleo Fasia.
Anda dapat melakukan beberapa tes sederhana untuk mempersempit nyeri hingga cedera jaringan lunak. Ini dapat membantu Anda menentukan apakah nyeri Anda berhubungan dengan otot dan jaringan ikat, nyeri punggung dan perawatan tanpa operasi bukan saraf atau sistem neuromuskuler.

Mungkin Anda menarik, atau menegang, otot. Anda mungkin terkilir pada jaringan ikat, atau fasia. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:

* Apakah sakit saat saya bergerak ke arah tertentu?
* Apakah sakit saat saya menekan bagian tubuh terhadap sesuatu (perlawanan)?
* Apakah menggunakan pertolongan pertama dasar memberikan kelegaan?
* Apakah nyeri saya nyeri yang dalam, nyeri yang mengganggu, atau nyeri hebat?

Jika nyeri Anda terasa seperti mati rasa, kesemutan, sengatan listrik, nyeri menusuk, atau lemah, Anda harus mempertimbangkan cedera saraf.

Saraf terjepit.
Ketika Anda merasakan sakit yang berhubungan dengan sinyal saraf yang tersumbat, itu disebut pelampiasan. Tanda saraf berbeda dengan tanda otot.

Saat saraf tertusuk, atau terjepit, Anda lebih mungkin merasakannya di area di mana ikatan saraf melewatinya, daripada nyeri otot yang dirasakan di otot itu sendiri. Anda lebih mungkin merasakan nyeri yang menusuk, mati rasa, kesemutan atau kelemahan saat pembatasan saraf menyebabkan rasa sakit Anda.

Sindrom Nyeri.
Ada beberapa jenis sindrom nyeri, atau kelompok gejala, yang juga dapat menyebabkan nyeri Anda. Gejala mereka mungkin mirip dengan yang disebutkan di atas, tetapi mereka akan membutuhkan diagnosis yang cermat dan rencana perawatan yang berbeda.

Sindrom Nyeri Myofascial mungkin pertama kali tampak sebagai nyeri di satu atau beberapa area. Mungkin bingung untuk nyeri otot akibat aktivitas. Atau mungkin terasa seperti otot tegang atau tegang. Namun rasa sakit tersebut akhirnya akan terasa di berbagai bagian tubuh. Dan terkadang rasa sakit di area tersebut mungkin tampak tidak berhubungan.

Nyeri Anda mungkin terasa seperti saraf terjepit, atau sinyal saraf campuran. Tapi itu mungkin terkait dengan kondisi seperti Complex Regional Pain Syndrome (CRPS). Jenis sindrom ini memengaruhi sistem saraf dan sulit dibedakan dari gangguan saraf yang umum.

Mungkin Anda memperhatikan pembengkakan, kulit yang terlalu sensitif atau perubahan kulit di area yang nyeri, atau perubahan sirkulasi. Jika Anda merasakannya, terapi pengobatan hnp di samping nyeri otot dan / atau nyeri saraf, terutama jika Anda telah mengalami banyak stres dalam hidup , CRPS harus dipertimbangkan.

Jika sindrom nyeri mendasari rasa sakit yang Anda alami, Anda perlu mengambil pendekatan berbeda untuk meredakan dan pengobatan.